Dalam gim daring, pemain biasanya akan bersumpah, mengingat identitas mereka dan interaksi tidak langsungnya membuat para pemain dipertimbangkan & # 39; Gratis. Tapi jangan salah, semua yang Anda lakukan akan memengaruhi akun Anda di game yang relevan.

Kali ini, game MOBA aktif platform seluler sudah terkenal, Mobile Legends: Bang Bang mengeluarkan pengumuman penting terkait larangan kata-kata kasar, atau bisa disebut kata-kata kotor

Di halaman Facebook resmi mereka, mereka mengatakan akan serius menghukum para pembuat kata-kata kasar untuk menghadirkan ekosistem game online yang sehat dan bersih.

Kulit ksatria bunga Lancelot
Sumber: Mobile Legends

Bukan lelucon, hukuman yang Anda terima dapat menangguhkan akun atau dilarang permanen. Ini tergantung pada kisaran seberapa sering Anda menerima laporan dari pemain lain, dan tentu saja bukti pendukung.

Pesta Legenda Seluler juga mengklaim memiliki sistem identifikasi baru yang mampu mendeteksi kata-kata kasar dan memberikan hukuman untuk melakukannya berulang kali.

Selain itu, proses pengaduan yang terkait dengan pidato kasar memang meningkat secara dramatis. Jika pemain cukup ketakutan dengan efek AFK yang lebih mudah dideteksi, rasanya seperti keluhan gribery tidak kalah menakutkan dari pengurangan penalti nilai kredit sampai penangguhan akun.

Pesta Legenda Seluler juga mengimbau pesan khusus kepada masyarakat. "Prajurit, tetap di jalur yang benar, bersikap positif, dan memiliki sikap optimis dalam bermain dan menghormati pemain lain, sehingga itu membawa suasana aman ke permainan."

Pemain, termasuk Anda juga dapat berkontribusi aktif dalam menghilangkan praktik pembicaraan keras yang sering menandai permainan Legenda Seluler yang ini. Selain itu, hukuman ini datang tepat di bulan Ramadhan, seperti menahan gairah dan emosi Anda juga diperlukan saat bermain game, ha ha ha.

Posting Rude Talk? Bersiaplah untuk Menerima Hukuman Berat di Mobile Legends: Bang Bang muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here